blogwalking bersama yuni ~

oke, ketika guweh sedang galau karena mau seminar hasil dan belom dapet jadwal, guweh memutuskan untuk bertandang kerumah yuni, berjauh" ke bekonangwati..
maksud hati sih mau benerin hal" yg masih harus dibenerin, seperti benerin skrip di server dan sebagainya, tp sungguh sial,,servernya down =..=a

walhasil saya hanya bersih" script yang ada di laptop, dan berblogwalking ria...apa itu blogwalking? kenapa harus blog walking? kenapa ga walking" aja? itu karena cuaca diluar sana panas sepanas panasnya, dan gw sendiri udh lama banget ga buka blog" temen" gw yg laennya..jadilah siang ini gw berblog walking ria ~

gw dan temen" kuliah gw jadi tertarik buat ngeblog semenjak kuliah di jurusan IT. pada suatu hari yang sesat, mendadak kita semua terinspirasi untuk membuat blog dan bercurhat" dia didunia maya, kita semua disesatkan sama yuni..yak si yuni yang sama yang lg gw satronin rumahnya ini dan sekarang lg dengerin pelajaran grammar bahasa jepang dari handphone nya dan ngantuk =..=a

virus ngeblog itu kejadian di tahun 2008, waktu itu gw masih fresh"nya jadi mahasiswa, dan masih takjub sama dunia informatika dan internet, jadi setelah si yuni menebarkan virus ngeblog ke temen" seangkatan, mulailah kita semua rame" bikin blog ~
di blog itu kita berlomba" pasang gadget" yang oke, pake template" yang rame dan ngejreng, yak semacam anak sma mendadak gaul gitu lah..tp untung, blog kita ga sampe terlalu alay dan ga ada template warna warni yang menyala" kelap kelip =..=a

waktu awal" kita lg ngebet"nya ngeblog, hampir setiap hari kita pada posting, entah itu curhat, entah itu posting lirik lagu, entah itu postingan random yang sama sekali ga penting dan cuma menuh"in dunia maya yang sudah semrawut ini aja, dan komentar di postingan itu bakal langsung membludak, dan asalnya ya cuma dari temen" seangkatan gw aja..wwkwkwkwkwkkw..

tp sekarang, sekitar 4 tahun setelah blogging meracuni pikiran kita, dan gw ngecekin atu" blog temen" gw, ternyata mayoritas hanya bertahan 2 tahunan aja, setelah itu postingannya bisa diitung pake jari ~ *kek gw gini lah XD*

berhubung gw mw blog walking lagi, dan yuni sudah terlelap gara" pelajaran bahasa jepangnya.. gw cabut dulu ~ adios ~! :D

0 comments:

Copyright © / soultaker's home

Template by : Urangkurai / powered by :blogger